JAKARTA (27/9/2021) — Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Mitra RIA Husada (STIKes MRH) Jakarta menggandeng RSUD Ciracas, Jakarta Timur, menyelenggarakan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat Cibubur dan sekitarnya, Senin (27/9/2021). 

“Kerja sama antara STIKes MRH Jakarta dan RSUD Ciracas bisa berlanjut untuk kegiatan-kegiatan lainnya di masa mendatang,” kata Ketua Yayasan Karya Bhakti RIA Pembangunan atau YKBRP Efin Soehada di sela-sela penyelenggaraan vaksinasi.

Turut hadir dalam kegiatan ini antara lain Ketua STIKes MRH Jakarta Sri Danti Anwar, Ketua Badan Penyelenggara Andi Julia, Dewan Penyantun Sri Hartanti Pandi, dan Wakil Ketua I Imelda.

Direktur RSUD Ciracas Murniasi Hutapea pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada pimpinan STIKes MRH yang telah memfasilitasi pelaksanaan vaksinasi Covid-19 sebagai bagian dari upaya mempercepat terciptanya herd immunity atau kekebalan komunitas, terutama di wilayah STIKes MRH Jakarta berada. 

“Kebetulan jarak lokasi antara RSUD Ciracas dari kampus ini (STIKes MRH) tidak jauh, sehingga lebih mudah terjangkau,” jelasnya.

Ia juga mengungkapkan, RSUD Ciracas sedang melakukan upaya kerja sama dengan pihak swasta untuk berbagai kegiatan. Salah satunya dengan STIKes MRH Jakarta. Ia juga berharap kerja sama itu bisa berlanjut dengan kegiatan-kegiatan lainnya. 

“Bahkan, RSUD Ciracas siap dan bisa digunakan untuk tempat praktik bagi para mahasiwa STIKes Mitra RIA Husada,” pungkasnya. *

Editor: Patna Budi Utam

sumber : ihttps://asatunews.co.id/index.php/indeks-jak24jam/5117-stikes-mrh-dan-rsud-ciracas-lakukan-vaksinasi-covid-19-untuk-masyarakat-cibubur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *