Jakarta, 12 Januari 2019

Lebih dari dua puluh ribu pengunjung datang ke Balai Kartini Jakarta, untuk menghadiri dan melihat langsung kegiatan pameran pendidikan Musyawarah Guru Bimbingan Konseling (MGBK) yang dilaksanakan selama 3 hari mulai tanggal 8 Januari 2019 sampai 10 Januari 2019. Kegiatan pameran tersebut diadakan oleh para Guru Bimbingan Konseling (BK) Se-Provinsi DKI Jakarta. Acara pameran dibuka oleh PLT Kepala Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta Bowo Irianto, hadir pula Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Mitra RIA Husada (SMRH), dr. H. Hakim Sorimuda Pohan, Sp.OG.

Kegiatan MGBK diadakan setiap tahunnya dengan tujuan memberi fasilitas kepada peserta didik agar mampu memetakan kemauan dan kemampuannya untuk memilih Perguruan Tinggi yang tepat untuk masa depan para siswa/I kelas 12 dari berbagai sekolah di Provinsi DKI Jakarta.

Sebanyak enam puluh Perguruan Tinggi yang ikut serta dalam kegiatan Pameran Pendidikan MGBK tahun ini, baik Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta dari dalam dan luar negeri. Dan lebih dari 500 siswa kelas 12 dari berbagai sekolah di Provinsi DKI Jakarta yang mendaftar di kampus SMRH pada kegatan pameran pendidikan MGBK.

 

Humas & Marketing