Humas & Marketing, 28 Oktober 2018

Sejak tahun 2014, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Mitra RIA Husada (SMRH) dipercaya menjadi tempat pelaksanaan Uji Kompetensi (UKOM). Sesuai dengan hasil Monitoring dan Evaluasi SMRH telah memenuhi syarat menjadi TUK/Tempat pelaksanaan Uji Kompetensi, salah satunya karena memiliki jumlah mahasiswa yang banyak sebagai peserta UKOM, fasilitas yang lengkap dan memadai seperti adanya sound sistem sentral, ruang kelas, toilet bersih, dan tempat penitipan tas.

Tahun ini Pelaksanaan UKOM dilaksanakan pada tanggal 26 dan 27 Oktober di ikuti oleh delapan Perguruan Tinggi (PT) yang melaksanakan UKOM di SMRH baik PT dari Jakarta maupun luar Jakarta. PT tersebut adalah Poltekkes Kemenkes Jakarta III,Akbid Kartini, Akbid Farama Mulya, Universitas Moh Husni Thamrin, Akbid Al-Fathonah, STIKes Binawan, Poltek Karya Husada Jakarta dan STIKes Perintis Padang.

UKOM bidan diselenggarakan dalam rangka menjamin mutu pendidikan tinggi bidang kesehatan, yang salah satu kebijakan utamanya adalah penyelenggaraan UKOM secara nasional. Dengan tujuan sebagai upaya standarisasi registrasi dan izin praktek bagi tenaga kesehatan yang akan memberikan pelayanan kesehatan di Indonesia.

Alumni SMRH yang mengikuti UKOM dengan jumlah kelulusan pertahunnya mencapai 98,66% sampai dengan 100%. Artinya selain fasilitas kuliah yang mempuni seluruh peserta UKOM dari SMRH telah disiapkan dengan sangat matang, dan memiliki kompetensi yang baik selama proses belajar mengajar di SMRH.

Theme: Overlay by Kaira Extra Text
Jl. Karya Bhakti No.3, RT.8/RW.7, Cibubur, Kec. Ciracas, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13720