Pada (11/12) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Mitra RIA Husada (SMRH) melakukan kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Ketua SMRH yang lama dr. H. Hakim Sorimuda Pohan, SpOG dengan Ketua SMRH yang baru Dra. Sri Danti, MA di lingkungan kampus SMRH. Hadir pada kesempatan tersebut Ketua Pembina Yayasan Karya Bhakti RIA Pembangunan (YKBRP) Prof. Dr. Haryono Suyono beserta Jajaran, Pengawas YKBRP, Pengurus YKBRP, dan sivitas akademika SMRH.

Pada kesempatan tersebut, Prof. Dr. Haryono Suyono menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Ketua SMRH yang lama yang telah bekerja dengan penuh semangat dan dedikasi yang luar biasa untuk SMRH.

“Selamat bertugas kepada Ketua SMRH yang baru” lanjut Prof. Haryono dalam sambutannya.

Ketua Pembina YKBRP juga menyampaikan pesan dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadien Makarim yang  memprioritaskan pembangunan sumber daya manusia dalam rangka menyiapkan pemimpin masa depan. Dari itu, mahasiswa diharapkan memperkuat karakter sebagai lulusan perguruan tinggi yang di idamkan dan dosen mampu mengembangkan ilmu pengetahuan bukan hanya memberikan kuliah dan ceramah seperti biasa saja, namun dosen di tuntut memberikan informasi yang baru dan dapat menciptakan suasana belajar yang kondusif dan dinamis.

Sementara itu dalam sambutannya, Ketua Umum YKBRP Milangoni Subiakto juga menyampaikan ucapan Selamat datang Dra. Sri Danti, MA  sebagai Ketua SMRH yang baru.

Theme: Overlay by Kaira Extra Text
Jl. Karya Bhakti No.3, RT.8/RW.7, Cibubur, Kec. Ciracas, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13720