Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Mitra RIA Husada (SMRH) hari ini tanggal 19 Desember 2019, resmi melantik Dra. Sri Danti Anwar, MA sebagai ketua SMRH Periode 2019-2023, bertempat di Gedung Utama Kampus SMRH. Pada acara tersebut, hadir Ketua Umum Yayasan Karya Bhakti RIA Pembangunan (YKBRP) Ny. Milangoni Subiakto beserta jajaran, hadir juga Para Wakil Ketua, dosen, kepala bagian, karyawan dan perwakilan mahasiswa.

Dalam sambutannya, Sri Danti Anwar mengucapkan terima kasih kepada pihak YKBRP yang sudah memercayainya memimpin kampus ini. Selain itu, perempuan yang berkecimpung lebih dari 30 tahun sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) ini juga diharapkan bisa memperbaiki manajemen dan dapat meningkatkan jumlah mahasiswa.  

Fokus pada peningkatan kinerja, menjadi poin penting dalam sambutannya. Karena menurut beliau, dengan meningkatkan kinerja kita mampu meningkatkan jumlah mahasiswa. “Bagaimana bisa kita meningkatkan jumlah mahasiswa dan minat mahasiswa untuk bergabung dengan kita, tanpa adanya peningkatan kerja? Karena saat ini banyak competitor dari kampus lain, kita harus berkembang dan kinerja harus ditingkatkan”, lanjut Ketua SMRH yang baru.

Dalam masa jabatan empat tahun mendatang, beliau memiliki empat sasaran untuk memajukan kampus SMRH. Pertama, bagaimana meningkatkan jumlah mahasiswa. Kedua, Bagaimana meningkatkan akreditas. Dan ketiga, merubah proses belajar mengajar. Dalam proses belajar mengajar ini, dosen dituntut untuk kreatif, berpikir kritis dan mahasiswa bisa senang belajar. Ke depannya, beliau akan membuat forum komunikasi mahasiswa dan dosen agar suara serta aspirasi mahasiswa bisa didengar dan juga dalam rangka meningkatkan kompetensi dosen.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Umum YKBRP, Milangoni Subiakto dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Sri Danti Anwar yang telah bergabung dengan SMRH. “Saya mengucapkan terima kasih kepada Ibu Sri. Selamat mengemban amanah dan dapat melanjutkan program-program yang sudah berjalan di kampus ini.”

Theme: Overlay by Kaira Extra Text
Jl. Karya Bhakti No.3, RT.8/RW.7, Cibubur, Kec. Ciracas, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13720