Jakarta, 11 Maret 2019

Lebih dari 50 Perguruan Tinggi (PT) Negeri dan Swasta mengikuti kegiatan Campus Pro di Istora Senayan pada tanggal 4 Maret 2019 – 6 Maret 2019. Kegiatan ini dilaksanakan oleh PT. Marawa Komunika Utama sebagai penyelenggara kegiatan atau Education and Techno Expo Festival Campus Pro 2019. Tahun ini Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Mitra RIA Husada juga menjadi bagian dari beberapa Perguruan Tinggi lain yang mengikuti kegiatan Campus Pro 2019.

Menurut Dr. Ir. Illah Sailah, MS dalam sambutannya saat membuka acara kegiatan Campus Pro di Istora Senayan pada tanggal 4 Maret 2019 mengatakan bahwa promosi merupakan proses aliran informasi yang hampir semua PT lakukan di akhir tahun pelajaran, baik melalui media online, media cetak, media suara, dan visual dalam rangka menarik para pelajar yang akan melanjutkan ke pendidikan tinggi.

Kegiatan Campus Pro yang dihadiri lebih dari sepuluh ribu siswa kelas 10, kelas 11, dan kelas 12 ini, bertujuan untuk memberikan informasi secara luas kepada siswa siswi SMA/SMK/MA mengenai Perguruan Tinggi yang terbaik sesuai dengan pilihan masing-masing. Sehingga diharapkan dengan hadir dalam kegiatan ini bisa sebagai bahan alternatif siswa dalam menentukan masa depan mereka melalui pendidikan tinggi.

Theme: Overlay by Kaira Extra Text
Jl. Karya Bhakti No.3, RT.8/RW.7, Cibubur, Kec. Ciracas, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13720