Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Mitra RIA Husada (SMRH) pada tanggal 17 Juni 2019 mengadakan acara Halal Bil Halal yang bertempat di Gedung Utama SMRH. Pada acara tersebut hadir Ketua Badan Pembina YKBRP Prof. Dr. Haryono Suyono, Direktur Badan Penyelenggara Ibu Milangoni Subiakto Tjakrawerdaya, Sekretaris Badan Penyelenggara Ir. Sri Agustini Prakosa, Ketua SMRH dr. H. Hakim Sorimuda Pohan. Sp.OG berserta jajarannya, dan seluruh civitas akademika SMRH.

Di tengah acara berlangsung, ketua SMRH memberikan paparannya dan memberikan Informasi bahwa SMRH telah membuka Program Studi baru yaitu Profesi Bidan. Dengan semakin bertambahnya pilihan program studi di SMRH maka memberi pilihan untuk calon mahasiswa untuk memilih program studi yang sesuai dengan minat yang di tuju.

Pada kesempatan yang sama Ketua Badan Pembina YKBRP di tengah paparannya juga memberikan ide sederhana yang fresh untuk memperkenalkan keunggulan SMRH ke Siswa SMA. Dalam arahannya Menteri Kependudukan dan Kepala BKKBN era Presiden HM Soeharto ini mengarahkan agar para dosen dan karyawan untuk mendatangi sekolah-sekolah SMA untuk memperkenalkan program studi SMRH dengan berbagai fasilitas yg dimiliki, khususnya bidang studi kebidanan dan kesehatan masyarakat.

Sebelum acara di tutup, Staff Humas dan Marketing SMRH M. Irfan Effendi S.I.Kom, MM memimpin doa dengan penuh harapan dan ampunan kepada Tuhan YME agar SMRH dapat lebih berkembang, semakin maju dan lebih di kenal masyarakat senagai kampus yang berkualitas dan berkarakter.

Di akhir acara, seluruh Pimpinan dan civitas akademika SMRH saling berjabat tangan untuk memaafkan, dan diharapkan dengan adanya momen ini dapat terjalin kekompakan dan kebersamaan antar civitas akademika SMRH dengan memajukan kampus SMRH, yaitu sebagai kampus kesehatan yang berkualitas dan berkarakter.