Jakarta, 15 November 2018

Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Mitra RIA Husada (SMRH) tahun ini merayakan Dies Natalis ke XV dengan tema “Mewujudkan SMRH Sebagai Sumber Tenaga Kesehatan Yang Unggul“ di Auditorium Rumah Sakit Olah Raga Nasional (RSON) Cibubur pada tanggal 8 November 2018.
Hadir pada acara tersebut Rektor Universitas Trilogi Dr. Aam Bastaman, Kabag Kelembagaan & Sistem Informasi LLDIKTI Budhi Hery Pancasilawan, SH,MM, Senat Guru Besar SMRH Prof Soewarni Mansjoer, M.Si, Direktur Badan Penyelenggara SMRH Milangoni Subiakto Tjakrawerdaya, Sekretaris Badan Penyelenggara SMRH Ir. Sri Agustini Prakosa, Staf Ahli Badan Penyelenggara SMRH Ir. Ida Ismail Nasution, M.B.A, Sos Desa Taruna Bapak Susilo, Kecamatan Ciracas Bapak Suparmo, Ketua SMRH Dr. H. Hakim Sorimuda Pohan, Sp.OG dan seluruh civitas akademika SMRH.
Dalam acara tersebut, Ketua SMRH dalam sambutannya menyampaikan SMRH merupakan bagian dari APTISI tempat bernaungnya 4.520 Perguruan Tinggi Swasta se-Indonesia. Dalam upacara peringatan Sumpah Pemuda telah saya sampaikan, sikap APTISI mengenai arahan terhadap semua perguruan tinggi untuk mencegah sikap radikalisme dan intoleransi, untuk itu mahasiswa kita diingatkan untuk melawan dan mencegah Atheisme, Marxisme, Leninisme dan Komunisme.
“Sudah 15 tahun SMRH melakukan pengabdiannya bagi Tanah Air tercinta dengan melahirkan tenaga kesehatan yang cerdas, handal, terampil, bermartabat yang telah tersebar dan berperan penting di tengah – tengah masyarakat. Sesuai dengan tema Dies Natalis tahun ini mewujudkan SMRH Sebagai Sumber Tenaga Kesehatan Yang Unggul”, lanjut Ketua Badan Penyelenggara SMRH.
“Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Mitra RIA Husada adalah salah satu kampus kesehatan terbaik di Jakarta, kalau tidak baik tidak mungkin LLDIKTI datang dalam kegiatan saat ini”, ungkap Kepala Bagian Kelembagaan dan Sistem Informasi LLDIKTI.
Pada acara tersebut juga dilakukan pemotongan tumpeng oleh Direktur Badan Penyelenggara SMRH Ny. Milangoni Subiakto Tjakrawerdaya, di dampingi oleh seluruh Pimpinan SMRH, potongan tumpeng pertama diberikan kepada dosen dan karyawan dengan masa bakti lebih dari 10 tahun bekerja di SMRH.
Dalam kegiatan Dies Natalis ke XV ini, juga SMRH memberikan penghargaan kepada Dosen dan karyawan dengan masa bakti 10 tahun yaitu Tiurlan Yunetty S, SKM, MM, M.Kes dan Eva Wasmania, S.Kom. Juga hadiah lainnya untuk pemenang Lomba Tumpeng, Lomba Poster dan Lomba Stand Up Comedy.
Sebelum acara ini dilaksanakan, berbagai kegiatan telah dilaksanakan diantaranya Donor Darah bekerjasama dengan PMI, Bakti Sosial dan Lomba Poster Kesehatan.

Humas & Marketing

Theme: Overlay by Kaira Extra Text
Jl. Karya Bhakti No.3, RT.8/RW.7, Cibubur, Kec. Ciracas, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13720