A. Dasar dan Azas, Visi, Misi dan Tujuan STIKes Mitra RIA Husada (SMRH)

1. Dasar dan Azas

Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Mitra RIA Husada (SMRH) Jakarta berazaskan Pancasila dan berdasarkan Undang – Undang Dasar Republik Indonesia 1945, dan perubahan – perubahannya.

2. Visi

Menjadi lembaga pendidikan kesehatan yang menghasilkan  lulusan yang kompeten, khususnya unggul dalam manajemen dan pelayanan kesehatan sehingga mampu bersaing di tingkat regional dan nasional pada tahun 2025.

3. Misi

  1. Menyelenggarakan sistem pendidikan yang berbasis pada pengetahuan, nilai-nilai etik yang bermartabat dan keterampilan yang handal menuju kompetensi manajerial dan pelayanan kesehatan yang paripurna.
  2. Menyelenggarakan penelitian dalam upaya memperkaya khasanah ilmu pengetahuan yang pemanfaatannya mudah di akses, meliputi bidang perilaku dan kesehatan masyarakat.
  3. Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat sebagai implementasi penelitian dan kemajuan ilmu pengetahuan dalam upaya peningkatan derajat kesehatan, kesejahteraan dan perilaku masyarakat.

4. Tujuan

  1. Membentuk lulusan berkarakter yang memiliki kompetensi, kepemimpinan dan kewirausahaan yang berdasar pada pola pikir ilmiah.
  2. Mengembangkan institusi yang sehat, yang memiliki peta jalan (road map), Rencana Kegiatan Anggaran (RKA), Satuan Penjamin Mutu Internal (SPMI) dan melakukan pelaporan PDPT secara teratur.
  3. Mengembangkan SDM yang transparan, kredibel, akuntabel, bertanggung jawab dan adil yang unggul dan profesional serta loyal terhadap SMRH.
  4. Memaksimalkan manfaat keberadaan SMRH untuk masyarakat sekitar.
  5. Menghasilkan berbagai penelitian yang inovatif dalam rangka pengembangan IPTEK dalam bidang kesehatan.