STIKes Mitra RIA Husada, Menanamkan Jiwa Kewirausahaan di Lingkungan Akademis

STIKes Mitra RIA Husada, Menanamkan Jiwa Kewirausahaan di Lingkungan Akademis

Kewirausahaan merupakan sikap mental dan jiwa yang selalu aktif, kreatif, berdaya, bercipta, berkarsa dan bersahaja dalam berusaha dalam rangka meningkatkan pendapatan dalam kegiatan usahanya atau kiprahnya.

Dalam upaya memupuk jiwa kewirausahaan di lingkungan STIKes Mitra RIA Husada.  Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Mitra RIA Husada menjadi Institusi kesehatan yang  sedang menggalakan jiwa kewirausahaan. Hal ini dilakukan dengan menanamkan dan membudayakan jiwa kewirausahaan di lingkungan kampus. Melalui  pendirian Mitra RIA Husada Mart (MRH Mart)  di lingkungan kampus Mitra RIA Husada.

MRH Mart diresmikan oleh Bapak H. Hakim Sorimuda Pohan, SpoG (Ketua STIKes Mitra RIA Husada) pada Kamis, 20 April 2017. Peresmian MRH Mart secara simbolik dengan pengguntingan pita dan diiringi dengan doa bersama.

Dalam peresmian MRH Mart, ikut menyaksikan Civitas akademika STIKes Mitra RIA Husada, dan mahasiswa. Menurut Bagian Pengembangan Karir Mahasiswa dan Alumni di bawah koordinasi Waket III, diketuai oleh Ibu Yocki Yuanti SST, SPd, M, tujuan dari MRH Mart adalah sebagai motor penggerak lembaga kewirausahaan.  

Top