Seminar Health and Beauty, Inside and Outside

Seminar Health and Beauty, Inside and Outside

Jakarta 05 April 2017, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Mitra RIA Husada mengadakan seminar yang disponsori oleh minuman kesehatan Kiranti. Seminar ini bertemakan : “  Health and Beauty, Inside and Outside. Menghadirkan pembicara dr. Piolitta . kegiatan ini diadakan di gedung kebidanan STIKes MRH.

Kiranti merupakan minuman kesehatan yang menjadi sponsor utama dalam seminar ini. Mengutip pemaparan dari narasumber dr. Piolitta, bahwa: “mahasiswa yang memiliki basis kesehatan harus lebih peduli dan lebih membuka mata untuk masalah kesehatan reproduksi”. Peranan akademisi khususnya bidan, memiliki peran penting dalam isu kesehatan, dr. Piolitta juga menyampaikan bahwa kasus persoalan kesehatan reproduksi emakin hari emakin bertambah, seperti penyakit kelamin. Kasus ini tak hanya terjadi pada orang dewasa saja, akan tetapi sudah masuk pada anak-anak usia pelajar tingkat atas. 

Seminar ini diikuti oleh mahasiswa/i D-III Kebidanan, D-IV Bidan Pendidik, S 1 Kesehatan Masyarakat. Seminar ini dipandu oleh MC yang cukup kooperatif dan menarik, sehingga menambah kegiatan ini menjadi semarak. Tak hanya Kiranti yang menjadi sponsor, begitu juga mintz permen dingin menyegarkan ikut memeriahkan seminar ini.

Kegiatan seminar ini dilaksanakan oleh  Bagian Pengembangan Karir Mahasiswa dan Alumni di bawah koordinasi Waket III diketuai oleh Ibu Yocki Yuanti SST, SPd, M.Kes. Tujuan dari kegiatan ini adalah bagaimana mewujudkan Healthy Insight and Outside.

Top